1

sitti1

iklanblogger2,5 dan 3

Senin, 19 Desember 2011

The Power of "Kepepet"

Assalamu'alaikum wr.wb.
Biasanya, sebelum berangkat ke sekolah saya bisa menghabiskan waktu 45 menit dari bangun tidur, sampai siap untuk berangkat sekolah. Senin ini, adalah hari pertama masuk sekolah setelah beberapa hari libur. Ketika liburan, saya biasa bangun agak siang. Saya pikir liburan adalah saatnya untuk bermalas-malasan setelah beberapa waktu harus bergulat dengan huruf dan angka. Karena kebiasaan saat liburan yang sering bangun siang, maka pagi ini sayapun demikian. Saya sangat panik ketika
saya terbangun dan sadar bahwa matahari telah terik. Mungkinkah ini sudah jam 9?? Ketika saya melihat jam, ada secercah perasaan lega. Namun, ketika saya ingat bahwa untuk persiapan kesekolah saya harus menghabiskan waktu 45 menit, dan perjalanan ke sekolah memakan waktu 20 menitan, rasa panik menyelimutiku. saya berfikir, kemungkinan sangat besar bahwa saya akan sangat terlambat untuk sampai di sekolah. Seketika aku berlari untuk mengambil air wudlu. Tak lama setelah itu, saya telah selesai sholat. Hwaaaaah.... saya ingat sesuatu,,,,  jadwal untuk hari ini belum saya siapkan....!!!!!!!! Anda bisa membayangkan betapa paniknya saya saat itu?? padahal saya juga belum mandi. Terlalu panik.nya saya, sempat terbersit ide bodoh dalam benak saya, untuk tidak mandi saat itu saja. Bodohhhnya... :p tapi saya tak tega untuk benar-benar tidak mandi. Dengan perasaan was-was, saya tetap mandi. setelah itu, saya menyiapkan jadwal untuk hari ini. Akhirnya persiapan selesai. Sedikit ada rasa takut untuk melihat jam. Tapi apa boleh buat, saya beranikan diri untuk tetap melihat jam. Dannn... Taarrraaaa... Saya hanya menghabiskan waktu 15 menit untuk menyelesaikan semua persiapan. Subhanallah.. Alhamdulillah.. Tapi perjuangan belum selesai. Saya harus segera memacu sepeda motor saya dengan waktu. Akhirnya saya sampai di sekolah. Hhufff.. Tahukah Anda?? walaupun saya terlambat, namun saya hanya terlambat beberapa menit saja. Tak seperti bayangan saya. Bahkan ternyata masih ada beberapa teman lain yang lebih terlambat daripada saya.
Dan kami menamakan hal semacam ini dengan "The Power of 'Kepepet' ". Suatu keadaan dimana keadaan tersebut bisa membuat kemampuan Anda mendadak menjadi berlipat ganda.

Anda pernah mengalami hal semacam ini??

Thx 4 your attantion..
I hope u can take the aim of this.
Actually, there are an incredible power in our soul. 

Assalamu'alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar