1

sitti1

iklanblogger2,5 dan 3

Kamis, 01 Desember 2011

Kata pengantar

Assalamu'alaikum wr.wb.

Welcome to my Blog.. 

Sebelum saya memulai membuat postingan-postingan di blog ini, saya ingin menyampaikan beberapa hal pada kawan-kawan. Di dalam agama Islam, ilmu diibaratkan suatu cahaya. Cahaya yang tentu dapat menerangi kita dalam kegelapan. Sudah sama-sama kita ketahui bahwa ilmu yang kita miliki tidak akan berkurang jika kita membaginya. Justru ilmu yang kita miliki akan lebih bermanfaat. Ada sebuah hadits yang artinya "Tuntutlah ilmu walau sampai ke negeri China".
Hadits tersebut juga membuktikan betapa pentingnya menuntut ilmu. Kita sebagai Umat Islam, juga sudah sepantasnya saling berbagi dan saling mengingatkan.

Karena itu, di dalam blog ini saya ingin berbagi sedikit ilmu yang mungkin pernah saya pelajari dari berbagai sumber. Mungkin dari Orang tua saya, guru-guru saya, teman-teman saya, maupun dari sumber-sumber lain. Bukan maksud menggurui, disini kita saling mengingatkan. Kalaupun terdapat kesalahan dalam blog ini, saran yang membangun sangat saya harapkan. Terimakasih kawan-kawan...  :)

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar