1

sitti1

iklanblogger2,5 dan 3

Minggu, 04 Desember 2011

Percaya UFO??

Saya yakin Anda sekalian pernah mendengar issu tentang UFO (Unidentified Flying Object). Apa yang terfikir dalam benak anda ketika mendengarnya? Apakah anda percaya? Walaupun untuk saat ini belum bisa di pastikan keberadaannya, namun sebenarnya semua itu bisa saja terjadi. Ada Makhluk lain dari planet, tata surya, atau mungkin galaksi lain. Bayangkan saja, dari sekian banyak planet di dalam satu tata surya, kita hanya menempati satu titik kecil. Padahal dalam satu galaksi saja sudah terdapat beribu-ribu atau bahkan mungkin bermilyar-milyar tatasurya.
Sedangkan jumlah galaksi dalam jagad raya ini tidak hanya satu, dua, atau tiga, tapi berribu-ribu bahkanlebih. Allahuakbar.. Sungguh luar biasa. Nah, yang jadi masalah, para peneliti bumi belum dapat menjamah semua itu, sehingga belum dapat memastikan issu ini. Mungkin saja makhluk luar bumi, teknologinya jauh lebih baik dari bumi, sehingga mereka telah dapat menjamah tatasurya bahkan galaksi lain. Kemudian mereka melakukan ekspedisi di bumi. Lalu muncullah penampakan UFO, Alien atau yang sejenisnya di bumi kita ini, dan membuat gempar warga bumi. Mungkin saja kan??? Who knows?? Allahu a'lam. Berikut ini saya sertakan satu contoh temuan yang menjurus ke keberadaan UFO =>

Salah satu kisah penculikan terkenal adalah kisah Travis Walton. Travis adalah seorang penebang kayu di daerah Arizona. Ia mengaku diculik oleh benda asing tak dikenal. Benda tersebut terbang di angkasa dan melumpuhkannya dengan menyorotkan cahaya. Setelah mengalami pengalaman aneh itu, Walton menulis sebuah buku berjudul The Walton Experience (Pengalaman Walton). Buku tersebut diangkat menjadi sebuah film dengan judul Fire in the Sky. Travis Walton, potret 1975. Penebang kayu asal Arizona ini mengaku diculik alien. Ada pendapat yang mengatakan bahwa korban penculikan diajak ke dimensi yang berbeda dengan dimensi manusia, karena dalam suatu kasus penculikan korban merasa diculik pada jam 09.00 dan dikembalikan pukul 09.00 pula, padahal ia merasa diculik berjam-jam. Menurut peneliti BETA, ini adalah kemungkinan pemindahan dimensi, dimana waktu dalam dimensi lain berbeda dengan waktu dalam dimensi manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar