1

sitti1

iklanblogger2,5 dan 3

Senin, 12 Desember 2011

Ahmad Dhani PENYEBAR agama Yahudi????

Buanyyaak sekali pihak2 yang bilang Ahmad Dhani adalah seorang Yahudi. Dengan tegasnya mereka mengatakan ANTI AHMAD DHANI. Seakan-akan mereka bersih dari kesalahan. Memang benar, di dalam Islam, Yahudi menjadi musuh nyata. Namun, tuduhan-tuduhan yang di lontarkan kepada Ahmad Dhani saya rasa kurang berdasar. Menuduh AD sebagai penyebar agama Yahudi melalui Dewa19, yang di anggap banyak menggunakan simbol-simbol yahudi. Tapi benarkah demikian? Benarkan Ahmad Dhani penyebar agama Yahudi??

Simak yang satu ini =>
Yahudi adalah agama tribal/kesukuan yang hanya bisa dianut oleh bangsa Yahudi. Agama ini tidak bisa disebarkan ke luar dari suku Yahudi. Oleh karena itu jumlahnya tidak berkembang. Hanya sekitar 14 juta pemeluknya di seluruh dunia. Sementara agama Kristen dan Islam karena disebarkan ke seluruh manusia dipeluk oleh milyaran pengikutnya.(sumber :http://www.akhirzaman.info/islam/miscellaneous/2089-perbandingan-agama-yahudi-kristen-dan-islam.html)
Mereka harusnya punya alasan lebih, dan meninjau ulang untuk menuduh. Ahmad Dhani saya rasa sudah terlalu sabar untuk ini. Ada beberapa buku yang berisi tuduhan semacam ini pada AD. Namun AD tidak serta merta melaporkan sang pengarang buku pada pihak berwajib. Tetapi karena hal ini ternyata berdampak buruk yang mengancam anggota keluarganya, dirinya sendiri, bahkan orang-orang disekitar tempat tinggalnya, yaitu AD mendapat teror bom, maka AD kemudian melaporkannya.

Sebenarnya tuduhan-tuduhan serta makian dari Ahmad Dhani Haters ini menimbulkan beberapa pertanyaan di benak saya. Apakah sang penuduh yang dengan lantangnya menjelek-jelekkan, menghujat serta mencerca Ahmad Dhani ini, sudah merasa dirinya paling benar? Besih dari dosa? Sudah tidak punya bahan introspeksi diri sehingga mengintrospeksi orang laain?? Jika ada di benak pembaca yang mengatakan "Kita kan memang harussaling mengingatkan..". Yah. Benar sekali. Kita memang diwajibkan untuk saling mengingatkan. Namun kita harus bisa membedakan antara "mengingatkan" dengan "mencerca, menjelek-jelekkan, menghina, dll". Padahal orang yang mncela itu, biasanya lebih buruk daripada yang dicela. Introspeksi diri sendiri dulu lah..... apa sudah merasa menjadi Muslim yang baik, menjalankan kewajiban sebagai Muslim,, Jangan bisanya cuma gembar-gembor bilang "ANTI YAHUDI" tapi kelakuan worse.. bahkan mungkin ada yang menjadi musuh dari kalangan sendiri, musuh dari dalam, menjadi pencemar.. Ngakunya Muslim, tapi kenyataan justru ikut aliran2 yang (sensor). Masih mending punya prestasi lebih dari orang yahudi. Kenyataan produk-produk mereka masih berkeliaran di Indonesia. Lebih parahnya lagi yang mengaku Anti Yahudi, mungkin juga pake tuh produk.. Cape deh... Atau kalo merasa mampu, atau merasa menjadi Muslim yang tidak pernah salah, ingatkan mereka.. bukannya bisanya cuma menghujat dan mencera... (haduh,,, jadi emosi berat ni..) Saya juga Muslim, makanya jangan menuduh sesama muslim sebagai musuh..

Adakah yang ingin menyanggah??
Tidak ada??
Semua Setuju??
Okelah....
Maaf buat pihak-pihak tertentu...

13 komentar:

  1. Ahmad Dhani kok Yahudi? Sufi donk ah..
    nah, kalo yg ini aku mudeng.. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. .
      Sufi kok pernah nginjak kaligrafi Allah ???
      Otak lu dipake dong, jangan di pantat !!!

      Hapus
    2. lain kali pakai etika ngomong bung,

      jangan anonim juga, paling tidak sertakan nama.

      Hapus
  2. hhaha,,,
    iyya, aku sendiri juga jadi bingung,,,

    td hbis pelajaran tafsir,, bahas Al-Baqarah ayat 120, kalo gag salah,,

    ttng Yahudi gitu,,

    terus Pakde jadi contoh,,,
    otomatis temen2 pada ngliatin aku,,, ckckckc,,,

    BalasHapus
  3. Gx bener!
    Facebook>sullivan.6661@yahoo.com

    BalasHapus
  4. Dia masih keturunan Bani Israil dari sisi Ibunya, kalau nggak salah dari family Cohen. Yahudi atau bukan sih sebetulnya nggak masalah, asal dia jangan melakukan kebohongan publik dan menyatakan dia Islam. Lebih nyeleneh lagi, "Islam saya itu Islamnya Gus Dur". MasyaAllah. Islam hanya milik ALLAH SWT, bukan milik manusia dalam cara apapun.
    Nah dgn "keislamannya" ini, dia lalu memberikan pernyataan2 eksentrik yg bid'ah atau malah fasiq. Contoh ya, dia pernah injak kaligrafi waktu show SCTV kalo ndak salah. Lalu dia pernah mengomentari pertanyaan wartawan soal dia ciuman sama Mulan (selagi belum ada masalah sama Maia), apa ndak takut dibilang zinah, dia jawab "Masa ciuman aja zinah, mana ada kayak gitu. Zinah itu kalo hubungan seks" :)
    Ndak ada niat saya menjelekkan manusia lain sama sekali, na'udzubillahi min dzaliq. Tapiiii.. sebagai seorang panutan publik, KALAU dia memang Yahudi, sudah sepatutnya dia jujur, agar umat Islam justru bisa bernafas lega. Saya pribadi, memiliki perasaan kuat kalau dia memang Yahudi. Wallahualam bisawwab.
    Lakum dinnukum waliyaddiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D
      saya bingung harus komen apa,
      hhee,,
      tpi kalau dia memang bukan yahudi, apa dia harus mengakui hal yang tidak benar?
      kalau mengenai menginjak kaligrafi Allah, sebenarnya saya agak kurang yakin, soalnya sya blm pernah denger ahmad dhani bilang kalau lambang dewa itu adalah kaligrafi Allah
      mengenai hal lain yang tidak sesuai dg Islam, sprti ciuman tentu saya juga tdk suka, tdk hanya pada Ahmad dhani tapi pada semua orang yang seperti itu, yang sekarang ini sudah tidak asing lagi di mata kita (na'udzubillah)
      tapi saya bingung, apa saya salah kagum pada karya dan pribadinya, terlepas dari itu semua?
      .
      maaf saya salah,
      Wallahua'lam

      Hapus