1

sitti1

iklanblogger2,5 dan 3

Sabtu, 03 Desember 2011

Belajar Bahasa Inggris

Anda seorang pemula?? 
Sebenarnya saya juga masih pemula. Karena saya ingin meningkatkan kemampuan berbahasa inggris saya, jadi saya mencari ke Internet bagaimana saya bisa memperbaiki bahasa inggris saya dengan baik. Dan ... Saya menemukan sebuah situs yang baik. Dalam situs tersebut, kita bisa belajar tentang tata bahasa dengan permainan yang menyenangkan.
Anda juga dapat memeriksa seberapa baik kemampuan berbahasa Inggris Anda. Anda juga dapat menjadi anggota dari situs ini. Apakah Anda ingin mencoba??

Pertama, kunjungan http://www.nonstopenglish.com/
Anda dapat langsung bermain pada games yang tersedia,
Atau sebelumnya Anda juga bisa mendaftar menjadi anggota.


Semoga berguna, terutama untuk yang belum tahu.. :D

1 komentar:

  1. Follow and get some amazing viral memes, trending tweets on Twitter, youtube videos and also get to know which are the latest and trending web series in India. viral news in hindi

    BalasHapus