1

sitti1

iklanblogger2,5 dan 3

Senin, 15 April 2013

Remuk

Tak tahukah kau,,
Akan perasaanku yang begitu dalam padamu
Segenap raga ku kerahkan tuk dapatkan mu
Kau terus menjauh, menjauh bersama yang lain
remuk jantungku, saat kau acuhka aku untuknya
Hancur hatiku, saat kau tinggalkan aku sendiri
Tak sadarkah kau? aku sendiri menangisimu
SAKIT..!!
Kau selalu tak sadar telah menyakitiku
Saat kau berlari menjauh, aku mencoba mengejarmu
Hingga suatu ketika aku lelah, tak mampu lagi berlari
Akhirnya aku menyerah dan duduk terdiam
Membiarkan kesunyian kembali menggerogoti nadi
Aku menjauh, dan makin menjauh
Kau kembali datang padaku, ketika ia tak bersamamu
Namun saat dia kembali, kau pergi
 Perasaanku kala itu, hanya aku dan Tuhanku yang tahu
AAAAAAHHHH,, aku benci semua ini
Tak bisakah kau tulus bersamaku,,
Apapun keadaanku?
Bukan hanya mendekat padaku ketika ia tak ada!!
Aku..
Aku hanya ingin bersamamu, bersama dia, mereka
Mewarnai perjalanan napasku yang mungkin tak lama lagi
Tersenyum dan tertawa tulus bersama kalian
wahai kawanku


1 komentar:

  1. Buy & Sell Carve Parts - Titanium Arts
    Shop Cars Cars, Cars & Gambling Parts with titanium knife At-Home everquest: titanium edition Furniture in Austin, Texas, USA. citizen eco drive titanium watch Explore Carve oakley titanium sunglasses Parts in chi titanium flat irons the Online Shopping Directory at iTanium-Art.com.

    BalasHapus