1

sitti1

iklanblogger2,5 dan 3

Senin, 15 April 2013

i need u,u,u,u,u dst

Remuk rasanya, jika "cinta" tak terbalas.
Ketika aku sendiri, mencoba menikmati kesunyian jiwa
Mencoba menikmati kekosongan raga yang seakan tanpa nyawa
Kupaksakan menikmati sebuah kepahitan yang nyata
Kurasakan teramat menyesakkan, hingga sulit ku bernafas
Perasaan ku makin terkoyak, batin ku berontak
Ku coba singkirkan hijab-hijab raksasa dalam dada

Memangkas seluruh duri yang bersarang di tenggorokanku
Kupaksakan pita suaraku berayun
Mencoba menyapa jiwa-jiwa yang ku cinta
Mendekat dan merayu untuk mendapatkan senyum tulusnya
Namun tak ku dapat, sungguh perasaan ku remuk,
Pupus, rasanya tak sanggup aku teruskan rayu semuku
Tangisku merong-rong dalam diam
Mereka pergi disaat ku sunyi, REMUK..!!
Tidakkah kau rasakan???
Mereka takkan tahu apa yang kurasakan
AKU CEMBURU, SUNGGUH...!!
Jiwaku terbakar..
Kenapa mereka bisa mendapatkannya, namun aku TIDAK
Sungguh sesak napasku, hari-hariku berlangsung monoton.
Aku membutuhkan kau, kau, kau, kau, dan kalian
Isilah kekosongan jiwaku, kumohon
Derai tangisku bergolak
Ya Allah, kirimkanlah aku malaikat-malaikat penyemangat jiwa
Seperti telah Kau kirimkan malaikat kepada yang lain
Jadikanlah perjalanan napasku menjadi berarti karena kehadirannya
Malaikat yang dapat selalu bersamaku,
Malaikat yang tak pernah membiarkanku sendiri
Malaikat yang gembira ketika bersamaku
Kabulkan Ya Rabb,, Hamba membutuhkannya

3 komentar: