1

sitti1

iklanblogger2,5 dan 3

Rabu, 05 Desember 2012

Cara Membuat Tulisan Terbalik

Dahulu kala secara tidak sengaja ketika saya sedang berjalan-jalan di dunia lain (dunia maya) saya menemukan sesuatu yang 'aseekk'..
Apakah itu?
.
Saya menemukan sebuah alamat yang mengantarkan saya pada sebuah halaman yang baru saya lihat.
.
.
.
Baiklah,, baiklah,, langsung saja. Saya menemukan sebuah alamat web yang dapat mengkreasikan tulisan kita. Kreasi yang bagaimana?
Pastilah sudah tertebak. Karena di dalam judul sudah disebutkan. (piye to fah)
.
Caranya, kita tinggal menuliskan tulisan apa yang ingin kita balik di kotak pertama.
Dan, hasil tulisan terbalik akan muncul di kotak kedua yang berada di bawah kotak pertama tadi.
.
Tulisan terbalik kita pun dapat kita letakkan di blog, di web, ataupun untuk postingan facebook. Suka-suka anda sajalah (^-^).
.
Yang berminat, bisa langsung klik link di bawah yya....
.
Membuat Tulisan Terbalik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar