1

sitti1

iklanblogger2,5 dan 3

Kamis, 12 Juli 2012

Buku Kumpulan Puisi

KURSI TANPA TAKHTA
Hanya sekedar shared, beberapa hari yang lalu saya memesan buku ini. Dan ternyata hari ini buku tersebut sudah sampai di rumah saya.

Merupakan buku kumpulan puisi para pemenang lomba cipta puisi 2012.
Di dalamnya terdapat 120 puisi karya anak bangsa dari berbagai daerah. Dengan membaca buku ini, kita dapat mengetahui dan mengapresiasi kreatifitas anak bangsa yang dituangkan dalam bentuk larik puisi. Tebal buku ini sekitar 173 halaman,. Buku ini diterbitkan oleh WR Publishing.


Bagi yang berminat. Bisa langsung order buku. Dikerenakan cetak terbatas, maka di sarankan untuk yang berminat segera mengirim email ke pihak redaksi. Harga yang di tawarkan pun menurut saya cukup murah.

Mungkin hanya sekedar ini yang dapat saya shared. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan

Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Salam kenal dari saya.. :) 

1 komentar: