1

sitti1

iklanblogger2,5 dan 3

Minggu, 15 Juli 2012

6 Kunci Sukses (The Six Golden Ways)

Assalamu'alaikum.
Tak dapat dipungkiri, bahwa semua orang bercita-cita menjadi sukses. Sukses dalah hal apapun. Karena sampai sekarang, saya belum pernah mendengar ada orang yang tidak ingin sukses.
Dibawah ini, saya akan menuliskan 6 kunci sukses atau The six golden ways. Saya dapat 6 kunci ini dari sebuah brosur simple yang menurut saya luat biasa (SuryaGlobal).

Baiklah, langsung saja.

1. Sholat wajib berjama'ah di masjid setiap hari.
2. Sholat tahajud 1/3 malam terakhir setiap hari.
3. Baca Al-Qur'an setiap hari.
4. Puasa Sunnah Senin-Kamis.
5. Sholat Dhuha setiap hari.
6. Menjaga wudhu setiap hari.

Namun jujur saja, bagi saya masih sulit untuk menjalankannya. Ada beberapa poin yang belum sanggup saya laksanakan. Bagaimana dengan Anda? Ya, kita sama-sama berusaha saja untuk bisa melakukan yang terbaik. Semua memang tergantung kepada niat dan usaha kita masing-masing. Kita tentu tahu, Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum, jika suatu kaum tidak mau mengubah nasibnya sendiri.

Baiklah,, semoga bermanfaaat...
Assalamu'alaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar