1

sitti1

iklanblogger2,5 dan 3

Minggu, 07 Juni 2015

Daftar Alumni SKI FKIP UNS Wilayah Pabelan

“Maukah kalian aku tunjukkan amal yang lebih besar pahalanya daripada salat dan saum?” Sahabat menjawab, “Tentu saja!” Rasulullah pun kemudian menjelaskan, “Engkau damaikan yang bertengkar, menyambungkan persaudaraan yang terputus, mempertemukan kembali saudara-saudara yang terpisah, menjembatani berbagai kelompok dalam Islam, dan mengukuhkan ukhuwah di antara mereka, (semua itu) adalah amal saleh yang besar pahalanya. Barangsiapa yang ingin dipanjangkan usianya dan dibanyakkan rezekinya, hendaklah ia menyambungkan tali persaudaraan” (H.R. Bukhari-Muslim)

Dengan hormat, memohon kepada alumni-alumni/demisioner SKI FKIP UNS Wilayah Pabelan (Dengan Masa Bakti Berapapun) untuk mengisi formulir ini,
yang di lakukan dalam rangka upaya menyambung silaturahim seluruh keluarga besar SKI FKIP UNS Wilayah Pabelan baik ikhwan maupun akhwat dari awal dibentuknya SKI FKIP UNS Wilayah Pabelan.

Seperti yang tertuang dalam PEDOMAN RUMAH TANGGA SKI FKIP UNS Wilayah Pabelan pada BAB III Pasal 5 bahwa "Keluarga besar SKI Pabelan  adalah  keluarga besar dari seluruh kepengurusan SKI FKIP UNS, Anggota Demisioner, dan Alumni SKI FKIP UNS." dimana alumni dan demisioner masih memiliki hak tertentu terhadap keberjalanan SKI FKIP UNS Wilayah Pabelan.

Formulir ini dibuat salah satunya adalah agar para pengurus dan penerus dapat selalu mengetahui  dan mengenal alumni-alumninya yang juga pernah memberikan andil pada keberjalanan "rantai" dakwah di SKI Pabelan. Bahwasanya Dakwah SKI Pabelan mungkin tak dapat eksis tanpa adanya para alumni.

Seperti kata Bung Karno "JAS MERAH, Jangan sekali-kali melupakan sejarah", ijinkanlah kami untuk terus mengenal alumni dan demisioner sebagai KELUARGA BESAR SKI Pabelan. Semoga setelah ini, hubungan silaturahim KELUARGA BESAR SKI Pabelan dapat terus terjalin meskipun antar generasi, alumni dapat terus memberikan masukan dan andil, sehingga menuju Dakwah yang lebih baik.

---->LINK FORMULIR ALUMNI DAN DEMISIONER SKI PABELAN<----

 Jazakumullah :D

(Project By: Dewan Penasihat SKI Pabelan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar