1

sitti1

iklanblogger2,5 dan 3

Senin, 28 Oktober 2013

Jika Saja


Jika saja dulu aku tak terbersit melangkahkan kakiku kesana
Jika saja dulu aku tertolak saat pilihan telah jatuh
Jika saja dulu aku tak menginjakkan kaki di ruang mungil itu
Jika saja dulu aku tak berada di depan ruangan itu
Jika saja dulu didepanku tak ada sosok itu
Jika saja dulu bola mataku tak tergelincir
Jika saja dulu rautnya tak terekam

Jika saja dulu pesona itu tak menghempas
Jika saja dulu aku mampu menundukan pandangan
Jika saja dulu aku mampu menepis kesemuan itu
dan, jika saja tak pernah bertemu dengan sosok itu
maka hari ini tak akan ada bayangnya kembali mencemari pikiran ku
namun semuanya telah terjadi
aku yang telah memilih jalan itu
Jika saja aku mampu menetralkan perasaan semu ini
Tak kan ada hati yang teriris ketika kenyataan tak memihak
Tak kan ada debur debu yang selalu terhirup hingga paru paru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar