1

sitti1

iklanblogger2,5 dan 3

Jumat, 06 Januari 2012

Cara Membuat File PDF

Pada postingan kali ini, yang akan saya jelaskan adalah cara membuat file PDF dari Ms Word, atau mungkin lebih tepat jika disebut convert.
Ternyata memang tidak sulit.

Yang perlu kita lakukan adalah download softwarenya Disini (sistem operasi yang mendukung: Windows Server 2003; Windows Vista dan Windows XP Service Pack 2) kemudian instal.


Setelah software terinstal, bukalah file MS Word yang ingin di convert ke file PDF.

Setelah itu klik save as, lalu pilih jenis penyimpanan PDF.

Mudah bukan?

Dapat pula bekerja untuk semua program yang ada di Ms Office 2007, seperti:


Microsoft Office Access 2007

Microsoft Office Excel 2007

Microsoft Office InfoPath 2007

Microsoft Office OneNote 2007

Microsoft Office PowerPoint 2007

Microsoft Office Publisher 2007

Microsoft Office Visio 2007

Microsoft Office Word 2007


Semoga bermanfaat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar